AESOLAR, adalah produsen modul PV berkualitas tinggi dari Jerman yang masuk dalam BNEF Tier 1, sebagai perusahaan yang dinamis dan progresif. Berdiri sejak tahun 2003

AESOLAR berkantor pusat di Königsbrunn, Jerman, dengan kantor cabang di Brasil dan Georgia. Lini produksi AESOLAR berlokasi di Tiongkok dan Turki dengan kapasitas tahunan sebesar 2GW. 

AESOLAR memiliki jaringan distribusi global di lebih dari 95 negara, dan produk AESOLAR tersedia di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia. Saat ini, AESOLAR telah merencanakan produksi modul 5GW di Jerman, Bulgaria, Republik Ceko, dan Yunani, yang diharapkan akan selesai sepenuhnya dan beroperasi pada tahun 2025.

SERTIFIKAT AGEN - AE SOLAR
PT ETERNAL merupakan distributor resmi dari AE Solar

Victron Energy adalah perusahaan yang merancang dan memproduksi produk untuk sistem energi berbasis baterai. Victron Energy B didirikan pada tahun 1975 oleh Reinout Vader dan menawarkan hampir 1.000 produk yang berbeda, berbagai jenis baterai, baik yang berbahan dasar litium maupun timbal-asam.

Selain baterai, perusahaan ini juga mengembangkan inverter, panel surya, dan solusi pemantauan lainnya untuk baterai dan unit surya. Perusahaan ini beroperasi di bidang Otomotif, Industri, Perumahan, Kelautan, dll.

Victron Energy B.V. dikenal karena elektronika daya yang andal dan konsisten.

Dealer certificate 20240701_Eternal
PT ETERNAL merupakan distributor resmi dari Victron Energy
Sunways-Poster

Sunways adalah perusahaan teknologi mutakhir yang didirikan di Konstanz, Jerman pada tahun 1993, yang didedikasikan untuk mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan suku cadang PV, termasuk inverter untuk sistem PV on-grid dan penyimpanan energi di proyek perumahan, komersial, dan industri, solusi komunikasi data, aksesori, dan aplikasi untuk pemantauan dan pengelolaan. 

Sejak awal, Sunways telah yakin bahwa transisi energi dari bahan bakar fosil ke energi terbarukan seperti angin dan matahari tidak dapat dihindari. Dengan keyakinan kuat pada tren ini, Sunways menghasilkan serangkaian solusi surya terkemuka secara teknis, termasuk inverter on-grid dan hybrid inberter, dan mendominasi industri surya pada akhir 1990-an dan milenium. 

Pada tahun 2018, Sunways menerima investasi ulang dari Puze Group dan mendirikan Ningbo Sunways Technologies Co., Ltd., yang memungkinkan Sunways memperoleh lebih banyak sumber daya untuk berinvestasi dalam R&D, produksi, pemasaran, dan rantai pasokan, dan mencapai peningkatan komprehensif seperti memperkuat tim penelitian dan pengembangan, mengoptimalkan tata letak kapasitas produksi, menstabilkan rantai pasokan, dan mengglobalkan tim penjualan & pemasaran.

Letter of Authority
PT ETERNAL merupakan distributor resmi dari Sunways
ETERNAL ~ PT. Energi Terbarukan Internasional

Copyright© 2022, PT Energi Terbarukan Internasional

id_ID
Need Help?